Home » » Error ketika upgrade ke KSC 10

Error ketika upgrade ke KSC 10

Written By Unknown on 10/09/2013 | Wednesday, October 09, 2013

Beberapa hari lalu saya mendapatkan Kaspersky Bussines Space terbaru. Dan ternyata versi terbaru ini  Kaspersky Security Center ( KSC) tidak compatible dengan versi sebelumnya. Mau tidak mau saya harus upgrade KSC yang di server dengan versi baru ini. 


Setelah saya install, ternyata ketemu masalah :

Error while installing: System error 0x534 (No mapping between account names and security IDs was done.)

Setelah googling beberapa hari  dan mendapat support dari team Kaspersky, akhirnya berhasil juga  menyelesaikan troble ini. Permasalahannya ketika proses instalasi kita harus merubah dari system ke Administrator.

Caranya :
1. Start > All Program > Kaspersky Bussiness Space > Administration Server Account Switch Utility
2. Rubahlah DOMAIN\System ke DOMAIN\Administrator,
3. Restart server 
4. Install ulang KSC
5. Selesai.

Semoga tulisan ini dapat berguna bagi sobat yang mungkin juga mengalaminya.



0 komentar:

Post a Comment

Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi, karena itu dimohon jangan kirim SPAM atau SARA.
Terima Kasih